Labels

Gunakan Kredit MultiGuna untuk Pinjaman Dana Tunai

Advertisemen
Butuh dana tunai mendesak? Gunakan kredit multiguna.
Kredit multiguna adalah pinjaman dana tunai digunakan untuk segala kebutuhan finanasial anda dengan jaminan dokumen tertentu seperti: Sertifikat rumah/apartement, BPKB kendaraan motor/mobil, dan KPR yang sedang berjalan.



Calon pemohon bebas menggunakan dana pinjaman dari Kredit Multiguna ini untuk berbagai keperluan. Misalnya saja seperti biaya pendidikan, pernikahan, pengobatan, darurat, liburan keluarga, renovasi rumah, pembelian barang elektronik dll.

Setiap bank memiliki ketentuan bunga masing-masing. Namun kisarannya berada di 0,99% hingga 2% dan merupakan bunga flat (tetap). Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi halaman informasi produk Kredit Multiguna bank masing-masing atau hubungi staff Layanan Pelanggan kami melalui email, telepon atau site Gadai BPKB Resmi

Tenor Kredit Multiguna biasanya 12 bulan sampai 60 bulan.
Jika saya seorang karyawan, apa saja persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan.

Dokumen yang harus disiapkan untuk mengajukan aplikasi Kredit Multiguna:

  • Surat Keterangan Pekerja (SKP)
  • Slip gaji 3 bulan terakhir
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy Akte Nikah (jika sudah nikah)
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy PBB terakhir
  • Fotocopy rekening tabungan/rekening koran 3 bulan terakhir
  • Fotocopy Dokumen jaminan seperti BPKB 

Limit dana tunai yang bisa dipinjam dalam Kredit Multiguna.
Secara umum, Anda dapat meminjam dana tunai maksimal sebesar Rp 300 juta - 5 Miliar. Namun setiap bank memiliki syarat dan ketentuan masing-masing. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi halaman informasi produk Kredit Multiguna bank masing-masing atau hubungi tim Layanan Pelanggan kami melalui email atau telepon.
Dokumen yang dijaminkan mempengaruhi limit pengajuan aplikasi Kredit Multiguna.

Kami bisa melayani nasabah dari mana saja di seluruh wilayah Indonesia. Namun, ada bank yang mungkin hanya menyetujui aplikasi dari daerah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi halaman informasi produk Kredit Multiguna bank masing-masing atau hubungi tim Layanan Pelanggan kami.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Leasing Resmi Terpercaya - All Rights Reserved - Diberdayakan oleh Blogger